top of page
Gambar penulisArif Wijaya

Jasa Penerjemah Tersumpah Surabaya

Diperbarui: 7 Mei

Jika Anda membutuhkan jasa penerjemah tersumpah Surabaya terbaik, Anda dapat menghubungi Arif Hadi Wijaya selaku penerjemah tersumpah & Resmi. Kami sudah berpengalaman dalam mengelola berbagai dokumen penting milik perusahaan dengan bahasa asing yang mampu kami terjemahkan dengan akurat. Selain itu, kami juga memiliki sertifikasi resmi yang menunjukan kredibilitas atas skill dan pengetahuan yang kami miliki.



Jasa Penerjemah Tersumpah Surabaya

 

Surabaya sendiri sebagai salah satu wilayah dengan kegiatan bisnis yang besar, menjadi salah satu wilayah yang memiliki kebutuhan akan jasa penerjemah tersumpah yang tinggi. Dengan menggunakan jasa kami, perusahaan akan lebih mudah untuk mengartikan setiap dokumen penting yang menggunakan bahasa asing dengan akurasi arti yang tinggi.


Namun, bagi Anda yang belum mengetahui mengenai jasa penerjemah tersumpah, berikut kami akan jabarkan penjelasannya sampai habis.


Apa Itu Penerjemah Tersumpah?


Bagi Anda yang belum tahu, penerjemah tersumpah pada dasarnya adalah seorang profesional bahasa yang telah lulus ujian sertifikasi resmi dari pemerintah untuk melakukan terjemahan dokumen secara sah. Kami bukan sekadar penerjemah biasa, melainkan seorang yang telah menjalani pelatihan khusus dan memiliki pemahaman mendalam terkait sistem hukum dan budaya di dua bahasa yang ditangani. Tugas utama kami adalah menerjemahkan dokumen-dokumen resmi, seperti perjanjian hukum, dokumen medis, dan administratif, dengan tingkat keakuratan yang tinggi.


 

Keahlian penerjemah tersumpah juga tidak hanya mencakup penguasaan bahasa asalnya dan bahasa lainnya, tetapi juga pemahaman mendalam tentang terminologi khusus dalam berbagai bidang, seperti hukum, kedokteran, dan administrasi. Dengan adanya sertifikasi yang kami miliki juga memberikan jaminan bahwa terjemahan yang dihasilkan oleh kami bukan hanya akurat secara linguistik, tetapi juga sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku. Oleh karena itu, Penerjemah tersumpah diakui oleh pemerintah sebagai penengah resmi dalam memastikan terjemahan dokumen-dokumen penting secara akurat dan dapat diterima secara hukum.

 

Tidak hanya itu, kami juga berperan sebagai pelindung kerahasiaan informasi dokumen yang kami tangani. Di mana kami hanya akan memberikan informasi terkait dokumen pada pihak-pihak yang terlibat.


Tugas Jasa Penerjemah Tersumpah Surabaya


Berikut ini adalah tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang jasa penerjemah tersumpah Surabaya.


1. Penerjemahan Dokumen Resmi


Penerjemahan dokumen resmi adalah tugas utama kami sebagai penerjemah tersumpah yang melibatkan konversi teks dari bahasa asal ke bahasa sasaran dengan tingkat akurasi dan ketelitian yang tinggi. Kami akan berperan sebagai jembatan untuk menyampaikan informasi yang terdapat dalam dokumen resmi, seperti kontrak, akta kelahiran, atau dokumen hukum lainnya, kepada pihak yang tidak memahami bahasa asli dokumen tersebut. Kami juga akan pastikan bahwa setiap kata dan makna dari dokumen yang kami tangani sama dengan dokumen aslinya.


2. Ketepatan Hukum


Ketepatan hukum adalah tugas penting berikutnya yang kami lakukan. Di mana dalam hal ini kami akan memastikan bahwa setiap terjemahan yang dihasilkan sesuai dengan norma dan peraturan hukum yang berlaku. Kami juga memiliki pemahaman yang luas akan terminologi hukum di kedua bahasa, agar tidak hanya menghasilkan terjemahan yang akurat, tetapi juga sesuai dengan hukum yang ada. Proses ini sangat penting dan tidak boleh sampai salah, sebab jika penerjemahan hukum keliru hal itu dapat memiliki konsekuensi serius, dan oleh karena itu, ketepatan hukum adalah prioritas utama dalam tugas penerjemah kami ini.


3. Keberlanjutan Tanda Tangan atau Segel Resmi


Selain itu, kami sebagai penerjemah tersumpah kami juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap terjemahan tetap akurat sesuai dengan dokumen aslinya. Kami juga akan memberikan tanda tanda tangan atau segel resmi pada dokumen resmi yang diterjemahkan agar menunjukan keabsahan dokumen tersebut. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan informasi tambahan atau klarifikasi jika diperlukan terkait keberlanjutan tanda tangan atau segel resmi. Hal itu kami lakukan untuk memastikan bahwa keberlanjutan elemen resmi seperti tanda tangan atau stempel tersebut tidak menimbulkan keraguan atau ketidakjelasan.


4. Kepatuhan terhadap Kode Etik Profesional


Kepatuhan terhadap kode etik profesional adalah bagian penting dari dari tugas kami sebagai penerjemah tersumpah yang menunjukkan komitmen mereka terhadap standar moral dan integritas tinggi dalam menjalankan pekerjaannya. Kami akan pastikan bahwa kami akan menjaga kerahasiaan informasi dokumen yang kami terjemahkan dan memastikan bahwa dokumen yang kami tangani tetap bersifat rahasia dan hanya diperuntukkan bagi pihak yang berwenang.


Dengan demikian, dapat diketahui bahwa profesi penerjemah tersumpah bukan hanya sekadar profesi penerjemah biasa. Kami adalah seorang profesional yang mampu diandalkan dalam memastikan terjadinya komunikasi yang akurat dan efektif di tengah perbedaan bahasa dan budaya.

 

Jika Anda membutuhkan jasa seorang penerjemah tersumpah resmi dan terpercaya di Surabaya, maka dapat kami katakan bahwa kami selaku Penerjemah Tersumpah & resmi Arif Hadi Wijaya adalah pilihan terbaik bagi Anda. Dengan pengalaman dan integritas yang kami miliki, Anda dapat mempercayakan segala kebutuhan terjemahan dokumen-dokumen penting Anda kepada kami. Jika Anda tertarik, jangan ragu untuk menghubungi kami.

 

Penerjemah Tersumpah Arif Hadi Wijaya, melayani semua kebutuhan di seluruh Indonesia. Cara pemesanan sangat mudah dan hasilnya dapat kami kirimkan ke seluruh Indonesia. Selain itu, hasil pekerjaan cepat dan mudah karena terjemahan akan discan dan file PDF-nya akan dikirimkan kepada klien untuk mempermudah dan mempercepat pengajuan Anda.

17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page